Friday, July 31, 2009

Jangan Berkata Atas Nama Cinta

Sesaat kau buat hati terlena,

Sesaat kau gores sebaris luka,

Sesaat kau mengumbar kata cinta,
Sesaat kau lemparkan cerita dusta,

Kau kira aku sebuah pelipur lara?
Yang kau cari ketika duka,
Lantas kau lupa ketika suka

Tak pernahkah kau lihat isi hatiku ?
Tak inginkah kau dengarkan detak jantungku ?
Di debaran ini hanya ada suaramu...
Bahkan setiap nafasku menyerukan namamu...

Namun apa guna aku berdiri?
Bertahan tanpa genggaman...
Terseok 'tuk menggapai
bayang semu bernama kebahagiaan
Yang kau pun tak rela bagikan untukku
Bahkan tak sempat terlintas dalam benakmu

Haruskah aku bertahan ?
Mengapa harus kau tahan?
Kalau memang bukan aku yang kau inginkan
Kalau bukan aku yang layak di sisimu tuk kau sandarkan
Biarkan saja aku pergi tanpa kau lepaskan

Karena setiap kata cinta yang kau bisikkan,
Setiap kebersamaan yang kutambahkan,
Semakin menyayat ... semakin mendalam...

Jangan lagi aku yang kau korbankan
Demi ego yang kau namakan cinta
Jangan pernah cemari kesucian cinta,
Apalagi kau mendusta demi nama cinta..

Hanya saja lepaskanlah aku
Dari jerat yang telah kau pasangkan,
Biarkan aku mengais kebahagiaan bagi diriku sendiri,
Dan mencinta dengan sisa hati yang telah kau hempaskan...

0 comments:

Post a Comment

Sound Of Heart Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP