Friday, July 31, 2009

Kupanggil kau "SAHABAT"


Baru kusadari hari ini..
Perlahan kau hadir dalam hidupku,
Pertama berdiri di luar pintu hati ini,
Tapi kemudian berdiam dalam relung sanubari
Mengisi satu bagian yang nyaris terhilang
Hingga kusadar kau ada untuk mengisinya

Kau ajarku 'tuk berani bermimpi,
Dan beritahu aku tentang berjuang demi sebuah visi
Kau bantu aku hancurkan segala keraguan,
Saat kau bisikkan keberanian kala aku diliputi ketakutan

Kau pun menarik aku keluar dari harapan yang rapuh
Dan menggantinya dengan semangat untuk meraih semua hasrat di hati

Kini aku menjadi kuat,
Kokoh layaknya seorang pahlawan,
Siap menempuh jalan perjuangan,
tuk meraih impian dan masa depan

Namun kutahu kau akan selalu jadi tempat aku bernaung,
Kutahu kau akan tetap berdiri dengan tangan penuh kasih,
Kutahu engkau akan selalu ada buat diri ini,
Sungguh, namamu tak kan pernah kulupakan
Karena itu kau kupanggil "Sahabat"
Terimakasih, Sahabatku....

0 comments:

Post a Comment

Sound Of Heart Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP