Saturday, August 8, 2009

Aku Lebih dari Pemenang !!

Diam...
Aku terpaku dalam kesunyian
Lidahku kelu tak mampu berucap

Keras...
Hatiku terhempaskan
Jiwa ini lirih terkecam..
Hingga terseok aku paksakan

Tajam....
Semua mata mengolok...
Tawa dan hina jadi sapaan
Tatap sinis jadi teguran

Terkadang aku kuat tak pedulikan
Tapi terkadang aku lelah tuk dikecilkan

Harapan...
Hanya satu yang kucari
Tuk kuatkan hati ini

Mari...
Kirimkan satu harapan yang tersisa
Meski terbalut dalam keraguan

Hanya itu aku butuhkan
Agar sekalipun aku telah terpuruk
Dan jalan menjadi kabur

Aku masih bisa angkat kepalaku
Menatap ke depan dan berkata
"Aku akan bangkit"

Dan pada saat itu
Dengan kekuatan baru aku akan siap
tuk terus berjuang lagi

Karena satu hal aku tahu...
Aku lebih dari pemenang

Aku ini anak panah di tangan pahlawan...
Karenanya kuyakin tuk raih semua mimpi
Pada saat dan cara yang teramat indah

0 comments:

Post a Comment

Sound Of Heart Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP