Thursday, July 30, 2009

Kisah Seorang Pengelana


Aku ini pengelana muda,

Pagi-pagi aku berlayar
Mengarungi samudra asmara..

Apapun tak kubawa,
Kecuali satu kait untuk melabuhkan hatiku..

Hati yang kuisi dengan sejuta cinta dan kehangatan..
Hati yang kusiapkan sejak lama bagi nahkodaku..
Yang akan membawaku ke negri bernama kebahagiaan..

Hari mulai petang,
Orang pandai berkata "ke utara"
Si bijak berseru "jangan ke selatan"
Tapi yang kudengar hanya suaramu..

Suara yang terkadang kutahu mengelabuiku
Ya...aku tau bilamana saat itu..

Sungguh... aku sakit...
Aku tahu dan aku pilu...
Tapi kupilih untuk diam..

Seolah aku bodoh,
Terus kuarahkan kemudi kepadamu
Tanpa tahu kapan akan berlabuh,
atau bahkan kau tak akan pernah membiarkan kapal ini tertambat...
Terus berputar hingga tak berdaya,
Lalu kandas terhempas kerasnya karam yang kau bangun

Aku tahu saat kau mengelabui,
Aku tahu saat kau tak peduli,
Namun aku tetap ikuti suaramu,

Bukan karena aku terperdaya,
Tapi karena aku ingin persembahkan cinta..

Aku rela menjadi bodoh dan tersesat...
Agar kau mengerti arti cinta..
Sekalipun itu berarti hancur..
Pengelana muda inipun sungguh rela..

0 comments:

Post a Comment

Sound Of Heart Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP