Thursday, July 30, 2009

Sound of Woman's Heart (Part 1)


Semua gadis kecil di dunia ini pasti pernah memimpikan suatu kehidupan yang indah, di mana kelak ia akan bertemu dengan “pangeran berkuda putih” yang sungguh-sungguh mencintainya, lalu akan menikahinya dan hidup bahagia selamanya.


Tapi apakah mimpi seperti itu masih relevan dengan kehidupan masa kini, apakah mimpi itu hanyalah akan menjadi bagian dari masa kecil yang lenyap secepat gelembung sabun ?


Ketika mulai beranjak dewasa, wanita mulai sadar kalau dunia yang ditinggalinya tak seindah impian masa kecilnya, dan perlahan-lahan mimpi itu mulai memudar dan mati.


Padahal, kalau boleh jujur dan menyelami hati kita yang terdalam, mimpi itu sebenarnya tak sepenuhnya mati. Hanya saja, seringkali kita terlalu putus asa untuk menghidupkan kembali hasrat itu, bahkan untuk sekedar mengakui kalau kita masih menyimpannya setelah serangkaian kisah cinta yang menyakitkan.


Hai….wanita !!
Engkau sungguh berharga,
Engkau layak untuk dicintai dan dimiliki !!


Tak seorangpun berhak merenggut hakmu, termasuk dirimu sendiri..
Kalau kau belum bertemu dengan cintamu, bukan berarti kau tak akan menemukannya.
Sekalipun berbagai kisah pahit pernah tertulis dalam hidupmu, bukan berarti kau harus menyerah dan menghabiskan sisa hidupmu dengan penyesalan.


Selalu ada matahari yang akan terbit setelah malam, Selalu ada pelangi setelah badai, Mungkin terdengar terlalu klise..tapi suka ataupun tidak, memang itu akan terjadi bukan ??

So...Mulailah menulis kisah baru dalam hidupmu, dan akhirilah dengan kisah yang indah. Setiap kita berhak untuk kisah indah :)



Ref : Captivating by John & Stasi Eldredge

0 comments:

Post a Comment

Sound Of Heart Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP