Friday, July 31, 2009

WaKtu yang Tak Pernah KembaLi


Dunia berputar begitu hebat

Terus berpacu dalam lintasan sang waktu
Sesaat saja semua telah berganti
Bergulir dalam ruang keabadian

Kejarlah, karena ia takkan menunggu,
Kejarlah, walau ia takkan dapat diraih
Dan rangkullah, seakan ia takkan berjalan sehari lagi

Karena tiap detik tak kan pernah berulang,
Sekali saja lalu berlari lagi
Merongrong tiap insan tuk terus mengukir arti
Mengisi hari-hari yang tak kan pernah kembali
Hingga waktu menutup usia yang telah letih

Wahai Tuhanku Yang Mulia...
Ajarlah aku 'tuk bijak menghitung hari-hari,
Bisikkan aku hikmat tuk kenal isi hati-Mu

Agar suatu saat nanti waktu aku kembali,
Aku dapat tersenyum karena tlah tuntaskan sebuah misi
Yang kau kalungkan ketika aku lahir ke dunia ini ...

0 comments:

Post a Comment

Sound Of Heart Designed by Ipietoon © 2008

Back to TOP